Cara Memasang Pondasi Cakar Ayam Yang Kokoh

Cara Memasang Pondasi Cakar Ayam Yang Kokoh - Kalu telah bicara dalam hal rencana rumah sepertinya sungguh mengasikan mengingat untuk orang yang miliki gagasan kepada bangun satu rumah. Banyak rencana rumah yang saat ini kita dapatkan di beberapa sumber tak tahu di internet maupun di majalah-majalah. Oleh banyak rencana yang kerap kita saksikan kadang-kadang menjadikan kita bingung rencana manakah yang bakal kita pakai. Seluruh suatu hal apa bila memnginginkan hasil yang keren pastinya harus di rencana. Oleh memakai satu rencana pekerjaan apa pun bakal enak ditangani sebab telah mempunyai patokan-patokan kepada kita mengerjakananya. Demikian pula oleh rumah, kepada memperoleh hasil yang elegan rumah kita harus diberi rencana terlebih dulu. Kepada rencananya tinggal tentukan saja tinggal buka di internet bakal banyak nampak beberapa rencana rumah yang minimalis ataupun yang elegan. Minimalis maupun elegan hal itu hanyalh satu bangunan tetapi yang paling utama merupakan kenyamanan saat kita telah menghuni rumah itu. Terkecuali besutan bentuk terdapat hal yang utama yang harus di perhatikan dalam bangun satu rumah yakni dalam hal kemampuan atau kekohoan rumah itu sampai dapat bertahan lama.

Nah selanjutnya peluang ini saya bakal berbagi suatu hal yang dapat menjadikan rumah kalian jadi kuat serta kokoh. Kadang-kadang terdapat saja beberapa pembuat rumah yang dalam mengkonsepnya belum elegan tanpa ada mempertimbangkan kemampuan rumah itu. Kepada itu di artikel ini kepada dapat menjadikan rumah jadi kokoh serta kekar janganlah lupa saat kita tengah bangun rumah itu kita mesti bangun pondasinya.


Pondasi adalah hal yang paling penting kepada tiap-tiap bangunan. Kepada itu saat bangun pondasi pastinya mesti elegan serta bnar. Serta umumnya selanjutnya waktu bangun pondasi yang kerap dipakai yakni pondasi oleh rencana ceker ayam. Nah bagaimnakah langkah menempatkan pondasi ceker ayam yang benar?

Cara memasang pondasi cakar ayam

  • Tentunkan titik kepada bangun pondasi itu, yang mana kita harus memastikan titik 0 serta lalu tentnukan pula siku dari titik yang satu oleh yang lainnya 
  • Gunakan besi atau yang dipanggil besi cor (besi yang telah dirangkai). 
  • Lalu kerjakan pengecoran selanjutnya pondasi itu oleh menggunkan semen. 
  • Berikanlah olahan semen oleh pasir kepada dapat unggul menguatkan pondasi itu maka bangunan bakal tahan lama 


Nah mungkin saja ituah kepada bahasan kesempatan ini dalam hal langkah yang benar menempatkan pondasi ceker ayam. Terima kasih, mudah-mudahan berguna.